BKKT Choice Awards dalam Perayaan HUT UKM BKKT UNS ke-41

Sabtu, 14 Juli 2018 UKM BKKT UNS menyelenggarakan perayaan hari ulang tahunnya yang ke-41 yang jatuh pada seminggu sebelumnya yaitu 7 Juli 2018. Perayaan hari ulang tahun ke-41 tersebut mengusung tema “41 Tahun BKKT Berkarya, Melestarikan Budaya Bangsa” yang mana menampilkan sajian spesial seperti Karawitan, Tari Gambyong Marikangen, Tari Rahayuning Warak, Indonesia Menari yang dibawakan oleh 8 mahasiswa asing yang sebelumnya belajar menari dengan anggota UKM BKKT UNS. Tari-tari dan karawitan tersebut dibawakan oleh anggota UKM BKKT UNS dengan epik.

Sambutan oleh Pembina UKM BKKT UNS

Selain tari dan karawitan terdapat satu lagi yang spesial pada malam hari itu yaitu persembahan berupa BKKT Choice Awards. BKKT Choice Awards merupakan suguhan pertama yang dibuat dengan tujuan mengapresiasi karya seni yang telah dipertontonkan pada hal layak ramai. Apresiasi ini ditujukan untuk anggota teraktif, pengrawit terfavorit, penari terfavorit, mantan pengurus koreografer terfavorit, mantan pengurus dalam bidang inovasi dan pembaruan bagi BKKT, alumni terfavorit dalam bidang penciptaan karya, dan alumni terfavorit dalam inovasi dan pembaruan bagi BKKT.

Anggota Penerima Award

Alumni Penerima Award

Perayaan HUT UKM BKKT ke-41 ramai dihadiri oleh anggota UKM BKKT UNS, alumni UKM BKKT UNS, dan tamu undangan dari UKM lainnya di Universitas Sebelas Maret. Acara berlangsung dari pukul 18.00 WIB sampai 22.00 WIB di Agrobudaya UNS. Drs. Brm Bambang Irawan, M.Si. mengatakan dalam sambutannya bahwa beliau sangat mengapresiasi perayaan HUT UKM BKKT ke-41 ini dan berharap BKKT semakin jaya pada usianya yang ke-41 tahun ini.

Penampilan Tari Gambyong Marikangen

 

Penampilan Tari Indonesia Menari

 

Penampilan Tari Rahayuning Warak

 

Prosesi Tumpengan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *