You are currently viewing UKM BKKT UNS Sambut 160 Anggota Baru Melalui Rangkaian Acara Pradiklat-Diklat

UKM BKKT UNS Sambut 160 Anggota Baru Melalui Rangkaian Acara Pradiklat-Diklat

Universitas Sebelas Maret (UNS) kembali memperoleh penguatan baru dengan diterimanya 160 anggota baru Unit Kegiatan Mahasiswa Ormawa Kesenian Tradisional UNS (UKM BKKT). Proses penerimaan anggota baru dilaksanakan melalui rangkaian acara pradiklat-diklat yang diikuti dengan antusias oleh calon anggota.
Acara dimulai dengan kegiatan pradiklat, di mana para calon anggota diberikan pengenalan mendalam mengenai visi, misi, dan nilai-nilai UKM BKKT UNS. Mereka juga diajak untuk memahami peran UKM BKKT dalam mengembangkan potensi seni dan budaya mahasiswa di lingkungan kampus.
Setelah pradiklat, dilanjutkan dengan serangkaian diklat yang melibatkan berbagai kegiatan pembinaan, pelatihan, dan peningkatan keterampilan. Peserta diklat diajak untuk terlibat langsung dalam berbagai aktivitas seni dan budaya, seperti tari dan musik gamelan. Hal ini bertujuan untuk mengembangkan bakat dan kreativitas calon anggota serta mempererat rasa solidaritas di antara mereka.
Ketua UKM BKKT UNS, Muhammad Taufiqul Khakim, menyampaikan kegembiraannya atas antusiasme dan semangat yang ditunjukkan oleh para calon anggota selama acara pradiklat-diklat. “Kami senang melihat semangat dan dedikasi para calon anggota dalam mengembangkan potensi seni dan budaya mereka. Kami yakin mereka akan menjadi aset berharga bagi UKM BKKT UNS,” kata Muhammad Taufiqul Khakim
Dengan diterimanya 160 anggota baru ini, UKM BKKT UNS semakin bersemangat untuk menghadirkan berbagai kegiatan seni dan budaya yang berkualitas dan bermakna. Mereka berharap dapat terus menjadi wadah bagi mahasiswa UNS untuk mengekspresikan bakat seni mereka dan memperkaya kehidupan kampus dengan keberagaman seni dan budaya.